(0267)845-8758
EN

PULANG KAMPUNG LEBARAN

2019/06/10 |

           Pulang Kampung atau Mudik sudah menjadi hal yang biasa kita lakukan setiap Lebaran Idul Fitri ,meskipun semua tahu perjalanan pulang kampung dipastikan Macet macetan.tetapi itu tidak menjadi satu halangan untuk mudik ke kampung halaman,karena sudah pasti akan bersuka ria bertemu sanak famili dikampung halaman.Khususnya bertemu kedua orang tua kita.
          Mereka akan senang dengan kedatangan anak cucunya yang sudah lama tidak bertemu.Apa arti sebuah kekayaan apabila tidak bisa bertemu dengan anak cucunya....itu pribahasa dari semua para orang tua pastinya.
Kita sebagai kaum milenial yang masih berposisi sebagai anak belum merasakan sampai sejauh itu,tetapi suatu saat nanti kita juga pasti akan merasakannya juga.untuk kali ini admin Pulkam ke Bandung Jawa Barat,karena keluarga besar saya berada di Bandung sebagian besar.jadi sekalian jalan-jalan kami menghabiskan waktu disana.
          Sudah pasti tahu kalau bandung itu pusatnya Kuliner baik makanan berat atau cemilan-cemilan,walaupun kami biasa cari makanan disana tetapi setiap bulannya selalu ada inovasi inovasi terbaru menu nya,dan kami menyempatkan untuk mencoba menu menu baru tetapi menu menu lama pun kami masih tetap mencicipinya sampe kekenyangan...hehe.
         Selain Menu makanan kami juga menemukan lokasi lokasi baru semenjak tata kota digembor gemborkan oleh Penguasa kota Bandung sebelumnya yaitu Bapak Ridwan Kamil. Ada lokasi dimana sungai Biasa disulap menjadi tempat bermain dan taman untuk berselfie ria....padahal sebelumnya saya tahu lokasi tersebut sangat kumuh dan kotor.Hatur nuhun kang emil...sekarang beliau menjabat sebagai orang Nomer 1 di Jawa Barat ...semoga Jawa Barat menjadi Provinsi yang selalu RINDU BERAT terhadap kebersihan....hehe


PULANG KAMPUNG LEBARAN
Jalan-Jalan Ke Jepang (Poster Lokasi di jepang) Keren kan......!!!

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Jalannya sepi nih......

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Alun-alun Regol Bandung

PULANG KAMPUNG LEBARAN
My Family

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Naik kereta api tuuut tuut tuuuuttt....

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Cemilan favourite kuh

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Kebab Dago Nampol....

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Bolen kartika sari bray.....

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Bolen masih anget anget sedap.....

PULANG KAMPUNG LEBARAN
Sate Sapi Bray......bakar sendiri...makan sendiri...kenyang sendiri...hehehe


  • Artikel (Diary Manager )dari kategori yang sama
    KAMPUNG TURIS KARAWANG
    KAMPUNG TURIS KARAWANG(2019-10-21 11:54)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    PULANG KAMPUNG LEBARAN
      Komentar(0)